Selasa, 09 Oktober 2012

Ini Kisah Ku , , ,

Pertama kalinya aku menginjakkan kaki ku di Kampus Biru Akademi kebidanan Muara Enim.
Ini pertama kalinya aku jauh dari keluarga dan rumah ku, awalnya aku ragu namun perlahan aku mampu melaluinya.
Dan kini aku memulai sebuah kisah yang tak akan pernah terlupa oleh ingatan ku.

Awal bertemu dengannya ( seseorang yang selalu bersamaku ), tak ku sangka menjadi seakrab ini. Pertama kali melihatnya banyak hal yang aku fikirkan, banyak fikiran buruk yang aku fikirkan tentangnya, aku kira Dia orang yang sombong, angkuh, egois dan sangat memilih untuk sebuah persahabatan.
Tapi sejauh ini, dan setelah waktu yang kami lalui bersama, aku sadar apa yang pernah aku bayangkan tentangnya adalah salah.

Dia telah memberikan goresan tinta warna warni di hari - hari ku,dia membuatku mengerti banyak hal dan berarti dalam hidup, dia indah dimata dan kalbu ku.
Banyak hal yang bisa aku peajari bersamanya, terutama belajar tentang arti dari sebuah ketulusan dan kesetiaan.



mana nich yang paling oke  , , , ,  ???  :)




Tak pernah terbayangkan oleh ku akan berada jauh darinya setelah kebersamaan yang selalu ku rasakan. Aku bingung untuk berkata - kata, kesedihan dan ketakutanku mulai melanda. Bagiku bersamanya adalah sesuatu yang berharga, dan yang membahagiakan ku saat ini dan takkan mungkin dapat terulang untuk ke-2 kalinya.
Aku berharap setelah kebersamaan ini, dan tiba waktunya untuk berpisah. Dia tak akan pernah lupa akan adanya aku yang pernah hadir dihari - harinya.

Tangis, tawa, amarah yang pernah ku lewati dengannya, , , ku harap akan menjadi sebuah kisah manis yang akan selalu dikenang olehnya.

Your so spesial...........
remains to be the most beautiful in my memory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar